Kumpulan Game Android Terbaik 2017

Select
memainkan games online yang seru dan juga kompetitif di era ini, tidak melulu wajib di komputer. di smartphone, spesialnya android sekalipun tetap ada games online seru yang akan memanjakan pemainnya kapan aja dan juga dimana aja. semisal aja, catatan games online android terbaik yang akan aku bahas dalam informasi ini.

10. clash royale

clash-royale-2

walaupun memperkenalkan gameplay yang terbilang baru, menariknya clash royale tetap memperkenalkan karakteristik khas dari games pendahulunya — clash of clans, ialah berbagai hero-nya yang memang amat khas. sebut aja, hog, barbarian, archer dan juga yang lain. berdialog soal gameplay-nya, clash royale ini seorang diri bisa dibilang games casual yang bisa menghibur kalian disela – sela banyak aktivitas satu hari – hari. tidak butuh begitu sungguh-sungguh untuk memainkannya, waktu pertandingannya juga relatif pendek. tetapi tetap bisa membagikan kalian keseruan tertentu.

11. clash of clans

clash-of-clans-balancing-update-may-2016

bahwa games yang satu ini, sudah tidak butuh dijelasin lagi dong? merupakan games pensiunan yang sudah melalang buana semenjak tahun 2012 yang kemudian, clash of clans ini merupakan primadona untuk mereka penggemar games strategi. kalian akan dituntut untuk membangun kota mu seorang diri dari dini. mulai dari olahan, tata letak pembangunan kota, sampai pasukan merupakan hal yang wajib kalian perhatikan disini. pastinya, strategi dalam melanda maupun bertahannya itu juga seorang diri, merupakan hal amat berarti yang wajib kalian perhatikan.

12. clash of kings

clash of kings

clash of kings akan bawa mu jadi seseorang raja yang membangun kastil mu seorang diri dari dini. mengumpulkan resource, pasukan sampai membangun kedekatan dengan pemain lain merupakan hal yang wajib kalian perhatikan. ya, bekerja sama dengan pemain lain bisa dibilang amat mempengaruhi disini. bisa memastikan kalian akan jadi pemenang ataupun pecundang, di kingdom yang kalian tempati. singkat-nya, gameplay-nya amat – amat kompetitif.

13. 8 ball pool

8 ball pool

menawarkan gameplay billiard yang otentik, 8 ball pool merupakan games yang sempurna untuk kalian yang mau merasakan game billiard secara free langsung dari gengaman smartphone mu. tidak hanya menawarkan gameplay yang bagus, 8 ball pool juga menawarkan mode game yang kompetitif. kalian, bisa melawan pemain lain dari segala dunia secara langsung. baik dalam pertandingan biasa, maupun mode game turnamen yang ber-gengsi.

14. fifa mobile

fifa mobile

tentu, kalian sudah tidak asing lagi dong dengan games fifa ini? ya, games ini memang amat populer. gameplay sepak-bola yang seru dan dibalut dengan grafis mempesona merupakan sesuatu yang istimewa dari games ini. tetapi yang terutama sih, fitur online-nya yang membikin fifa mobile ini jadi seru..

kalian tidak akan diberi pemain yang setimpal dengan klub yang kalian suka. melainkan, kalian dituntut membikin klub mu seorang diri dari dini. mengumpulkan pemain jago mu dari dini. membikin strategi ampuh mu dari dini. dan, kalian dituntut untuk melawan klub lain yang dipunyai oleh pemain asli secara langsung. menantang, seperti itu kata yang pas untuk menggambarkan fifa mobile ini.

15. pes club manager

pes club managerkamu lagi mencari games football manager online di android? hingga, pes club manager ini wajib kalian coba. menawarkan pengalaman untuk jadi manager klub “sesungguhnya”, para pemainnya akan dituntut untuk mengurus seluruh keperluan klub, baik itu strategi game, catatan pemain, transfer pemain sampai sarana klub.

tidak cuma itu, kalian juga akan ditawarkan panorama alam pertandingan dalam grafis 3d yang mempesona. dan juga yang membikin games ini tambah seru, yakni dalam jangka waktu tertentu sering-kali diadakan turnamen ber-gengsi international yang akan mengadu antar klub para pemain asli dari seluruh penjuru dunia!

16. uno & friends

uno & friends gameplay -- screenshot by myrubrik. com

mau main games kartu uno, tetapi tidak memiliki kartu fisik-nya dan sahabat untuk bermain? tidak permasalahan, kalian bisa memainkan uno langsung dari android mu! games yang dibesarkan oleh gameloft ini seorang diri, membolehkan kalian untuk bermain uno secara langsung dengan pemain lain dari segala penjuru dunia, kapan aja dan juga dimana aja. soal peraturan game, untuk aku individu, peraturan uno yang ada di games ini merasa berbeda dengan peraturan yang aku tahu. awal mulanya sedikit bingung, tetapi tetap seru untuk dimainkan.

17. yugioh duel link

yugioh duel links

yugioh duel link, bisa dibilang menawarkan apa yang diidam – idamkan mayoritas penggemar games yugioh semenjak lama. ialah, dampak kartu yang membikin si monster nampak “hidup”. walaupun tidak begitu “wah”, tetapi dampak yang muncul dalam games online android terbaik yang satu ini tetap memanjakan mata. untuk peraturannya seorang diri, yugioh duel link membikin peraturan dengan skala lebih kecil dari games yugioh yang mungkin kalian tahu. serupa, lp lebih kecil, arena pertarungan lebih kecil dan juga kartu ditangan lebih sedikit.

Baca Selengkapnya : Game Terbaruku

0 Response to "Kumpulan Game Android Terbaik 2017"

Posting Komentar